PILIHAN
GANDA
1. Siswa
dapat menerapkan hasil sinus jumlah atau
selisih dua sudut.
2. Siswa
dapat menerapkan jumlah/selisih sudut pada tangen.
3. Siswa
dapat menyelesaikan persamaan trigonometri.
4. Siswa
dapat menyelesaikan persamaan trigonometri menggunakan rumus kcos(x- a).
5. Siswa
dapat menyelesaikan persamaan trigonometri menggunakan rumus kcos(x- a).
6. siswa
dapat menghitung cosinus selisih sudut, apabila tangen kedua sudutnya
diberikan.
7. siswa
dapat menghitung sinus selisih sudut, apabila sinus kedua sudutnya diberikan.
8. Siswa
dapat menghitung tangen selisih sudut, apabila sinus dan cosinus kedua sudutnya
diberikan.
9. Siswa
dapat menghitung sinus/cosinus sudut rangkap
10. Siswa
dapat menerapkan sifat penjumlahan sinus atau cosinus.
11. Siswa
dapat menerapkan sifat penjumlahan sinus atau cosinus.
12. Siswa
dapat menyederhanakan pecahan menggunakan sifat jumlah dan selisih
sinus/cosinus.
13. Siswa
dapat menghitung hasil sinus jumlah atau
selisih dua sudut.
14. Siswa
dapat menghitung tangen sudut rangkap
15. Siswa
dapat menyelesaikan masalah berkaitan dengan rumus sinus/cosinus jumlah/selisih
sudut.
16. Siswa
dapat menyelesaikan masalah berkaitan rumus jumlah sinus.
17. Siswa
dapat menghitung sinus jumlah dua sudut, apabila tangen kedua sudutnya
diketahui.
18. Siswa
dapat menentukan unsur-unsur lingkaran, apabila persamaan lingkaran diketahui.
19. Siswa
dapat menentukan persamaan lingkaran dengan pusat dan jari-jarinya diketahui.
20. Siswa
dapat menentukan persamaan garis singgung di titik singgung.
21. Siswa
dapat menentukan persamaan garis singgung dengan gradien diketahui.
22. Siswa
dapat menentukan persamaan garis singgung dengan gradien diketahui.
23. Siswa
dapat menentukan persamaan direktriksnya dari persamaan parabola.
24. Siswa
dapat menetukan titik pusat atau jari-jari dari persamaan ellips yang diberikan
25. Siswa
dapat menentukan persamaan hiperbola, apabila unsur-unsurnya diketahui.
URAIAN:
26. Siswa
dapat menuliskan rumus sudut rangkap.
27. Siswa
dapat menghitung hasil penjumlahan/ pengurangan sinus /cosinus.
28. Siswa
dapat menentukan nilai sinus/ cosinus jumlah dua sudut sederhana.
29. Diberikan
suatu persamaan ellips, siswa dapat menentukan unsur-unsur dari ellips tersebut.
Diberikan
suatu persamaan hiperbola, siswa dapat menentukan unsur-unsur dari hiperbola
tersebut.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar