PILIHAN
GANDA
1. Siswa
dapat menentukan bilangan yang belum diketahui pada kesebangunan segitiga.
2. Siswa
dapat menyebutkan pasangan bangun yang sebangun.
3. Siswa
dapat menentukan bilangan yang belum diketahui pada kesebangunan segitiga.
4. Siswa
dapat menentukan bilangan yang belum diketahui pada kesebangunan segitiga dan
segitiga siku-siku.
5. Siswa
dapat menentukan bilangan yang belum diketahui pada kesebangunan segitiga.
6. Siswa
dapat menyelesaikan masalah berkaitan dengan ukuran model dan ukuran sebenarnya.
7. Siswa
dapat menentukan bilangan yang belum diketahui pada kesebangunan segitiga.
8. Siswa
dapat menentukan rumus luas permukaan tabung.
9. Siswa
dapat menentukan rumus volum kerucut.
10.
Siswa dapat menyelesaikan permasalahan volum
tabung dan volum bola.
11.
Siswa dapat menentukan jari-jari atau diameter,
apabila tinggi dan volumenya diketahui.
12.
Siswa dapat menentukan luas permukaan kerucut
apabila jari-jari dan volumnya diketahui.
13.
Siswa dapat
menyelesaikan masalah berkaitan dengan luas selimut kerucut.
14.
Siswa dapat menyelesaikan masalah sehari-hari
berkaitan dengan luas permukaan bola.
15.
Siswa dapat menyelesaikan masalah sehari-hari
berkaitan dengan statistika.
16.
Siswa dapat menyelesaikan masalah berkaitan dengan
rata-rata gabungan.
17.
Siswa dapat menyelesaikan masalah berkaitan dengan
18.
Siswa dapat menentukan nilai x yang belum
diketahui pada permasalahan rata-rata.
19.
Siswa dapat menyelesaikan masalah berkaitan dengan
rata-rata gabungan.
20.
Siswa dapat membaca diagram lingkaran dan
menghitung bagian yang belum diketahui.
21.
Siswa dapat menentukan frekuensi harapan pada
pelemparan dua dadu dengan kejadian tertentu.
22.
Siswa dapat menentukan peluang pelemparan dua dadu
dengan kejadian tertentu.
23.
Siswa dapat menentukanpeluang terpilihnya suatu
jenis kelereng dari kumpulan kelereng yang diberikan.
24.
Siswa dapat menentukanpeluang terpilihnya suatu
jenis bola dari kumpulan bola yang
diberikan.
25.
Siswa dapat menentukan peluang pada pelemparan dua
dadu.
URAIAN:
26. Siswa
dapat memberikan contoh kesebangunan, kemudian menentukan unsur-unsur yang
belum diketahui.
27. Siswa
dapat menyelesaikan masalah berkaitan kesebangunan dalam kehidupan sehari-hari
.
28. Siswa
dapat membuat soal tentang volum dan luas permukaan kerucut.
29. Siswa
dapat membuat 10 data tunggal, kemudin menentukan rata-rata, median dan
modusnya.
Siswa
dapat menentukan peluang suatu kejadian sederhana
Tidak ada komentar:
Posting Komentar