PILIHAN GANDA
1. Siswa
dapat menentukan hasil integral tak tentu aljabar bentuk akar.
2. Siswa
dapat menentukan hasil integral tak tentu aljabar bentuk pecahan aljabar.
3. Siswa
dapat menentukan hasil integral tak tentu aljabar bentuk pangkat terdiri dari
dua suku aljabar.
4. Siswa
dapat menentukan hasil integral tak tentu aljabar bentuk pangkat dengan
subtitusi.
5. Siswa
dapat menentukan hasil integral tak tentu aljabar bentuk akar dengan subtitusi.
6. Siswa
dapat menentukan hasil integral tentu aljabar bentuk pangkat.
7. Siswa
dapat menentukan hasil integral tentu perkalian aljabar.
8. Siswa
dapat menentukan luas di bawah kurva apabila persamaan kurvanya diketahui.
9. Siswa
dapat menentukan luas di bawah kurva apabila persamaan kurvanya diketahui.
10. Siswa dapat
menentukan nilai maksimum dari gambar penyelesaian sistem pertidaksamaan linear
dua variabel .
11. Siswa dapat
menentukan nilai maksimum dari gambar grafik .
12. Siswa dapat
menentukan daerah penyelesaian dari sistem pertidaksamaan linear.
13. Siswa dapat
menentukan sistem persamaan linear dua variabel yang disajikan dalam gambar.
14. Siswa dapat
menentukan nilai optimum dari sistem pertidaksamaan linear dua variabel,
apabila fungsi obyektif/fungsi sasaran diketahui.
15. Siswa dapat
menentukan nilai optimum dari daerah arsiran/penyelesaian sistem pertidaksamaan
linear dua variabel, apabila fungsi obyektif/fungsi sasaran diketahui.
16. Siswa dapat
menyelesaikan permasalahn sistem pertidaksamaan dari soal cerita yang berkaitan
kehidupan sehari-hari.
17. Siswa dapat
menyelesaikan permasalahn sistem pertidaksamaan dari soal cerita yang berkaitan
kehidupan sehari-hari.
18. Siswa dapat
menentukan variabel yang belum diketahui dalam persamaan dua matriks.
19. Siswa dapat
menentukan operasi variabel yang belum diketahui dalam persamaan dua matriks
atau lebih.
20. Siswa dapat
menentukan determinan dari operasi matriks yang diberikan.
21. Siswa dapat
menentukan invers perkalian matriks.
22. Siswa dapat
menentukan operasi variabel yang belum diketahui dalam persamaan dua matriks
atau lebih.
23. Siswa dapat
menentukan determinan dari operasi matriks yang diberikan.
24. Siswa dapat
menentukan operasi variabel yang belum diketahui dalam persamaan dua matriks
atau lebih melibatkan matrik tranpose.
25. Siswa dapat
menentukan invers perkalian matriks.
URAIAN:
26. Siswa dapat
memberikan contoh integral tentu aljabar.
27. Siswa dapat
menentukan hasil suatu integral sebagai suatu anti turunan.
28. Siswa dapat
membuat sistem persamaan linear dua variabel, apabila gambar grafiknya
diketahui.
29. Siswa dapat
membuat dua matriks, kemudian menentukan hasil penjumlahan dan perkaliannya.
30. Siswa
dapat membuat sebuah matrik, kemudian invers matriknya.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar