KISI-KISI TRY OUT USBN MATEMATIKA XII IPS SIC CAIRO
Selamat Belajar, muadah-mudahan bermanfaat bagi kita semua
@pakcham
#yaasayyidiiyaarosulallooh
1. Peserta
didik dapat menyederhanakan bentuk pangkat bentuk
pangkat
|
2.
Peserta didik dapat menentukan operasi bentuk akar
|
3.
Peserta didik dapat menghitung nilai operasi logaritma
menggunakan sifat-sifat logaritma.
|
4.
Peserta didik dapat menentukan
akar-akar persamaan kuadrat yang diketahui persamaannya.
|
5. Peserta didik dapat menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan
persamaan kuadrat menggunakan rumus jumlah dan hasil kali akar-akar
persamaannya.
|
6.
Peserta didik dapat menentukan penyelesaian pertidaksamaan
kuadrat
|
7. Peserta
didik dapat menentukan sifat-sifat atau unsur-unsur dari grafik fungsi
kuadrat
|
8. Peserta
didik dapat menentukan persamaan grafik fungsi kuadrat apabila titik potong
dengan sumbu x dan sumbu y atau melalui suatu titik.
|
9.
Peserta didik dapat menentukan pemecahan masalah
berkaitan dengan fungsi komposisi
|
10. Peserta
didik dapat menentukan invers dari fungsi aljabar yang diberikan.
|
11. Peserta
didik dapat menentukan penyelesaian persamaan linear dua variabel dalam
kehidupan sehari-hari
|
12. Peserta
didik dapat menentukan model matematika dari daerah arsiran yang diberikan
|
13. Peserta
didik dapat menentukan nilai optimum dari penyelesaian sistem pertidaksamaan
linear yang diberikan
|
14. Peserta
didik dapat menentukan penyelesaian berkaitan barisan dan deret aritmatika
dalam kehidupan sehari-hari
|
15. Peserta
didik dapat menentukan penyelesaian berkaitan dengan barisan dan deret
geometri
|
16. Peserta
didik dapat menentukan penyelesaian berkaitan operasi dua matriks atau lebih
|
17. Peserta
didik dapat menentukan penyelesaian berkaitan dengan determinan matriks
|
18. Peserta didik
dapat menentukan penyelesaian berkaitan dengan invers matriks
|
19. Peserta
didik dapat menghitung nilai limit bentuk tak tentu
|
20. Peserta
didik dapat menentukan hasil turunan suatu fungsi
|
21. Peserta
didik dapat menentukan penyelesaian turunan fungsi berkaitan dengan fungsi
naik atau turun
|
22. Peserta
didik dapat menentukan hasil integral tak tentu fungsi aljabar
|
23. Peserta
didik dapat menghitung nilai integral tentu fungsi aljabar
|
24. Peserta
didik dapat menentukan perbandingan trigonometri sisi-sisi pada segitiga
siku-siku
|
25. Peserta
didik dapat menentukan jarak atau sudut antar garis dalam bangun ruang
|
26. Peserta
didik dapat menentukan penyelesaian soal berkaitan dengan diagram, tabel atau
grafik yang diberikan
|
27. Peserta
didik dapat menentukan ukuran pemusatan data pada tabel distribusi frekuensi
|
28. Peserta
didik dapat menentukan penyelesaian berkaitan dengan kaidah pencacahan
|
29. Peserta
didik dapat menentukan peluang suatu kejadian
|
30. Peserta
didik dapat menentukan nilai frekuensi harapan suatu kejadian
|
Essay
1. Diberikan persamaan kuadrat, peserta didik dapat menentukan
persamaan kuadrat baru dengan kriteria akar-akar tertentu.
|
2. Diberikan suatu permasalahan program linear, peserta didik dapat
menentukan nilai optimum dari permasalahan tersebut.
|
3. Diberikan suatu permasalahan tentang perbandingan trigonometri
pada segitiga siku-siku, peserta didik dapat menentukan sisi yang belum
diketahui.
|
4. Diberikan data tunggal, peserta didik dapat menentukan ukuran
penyebaran data (simpangan rata-rata, ragam, simpangan baku).
|
5. Peserta didik dapat menentukan penyelesaian masalah berkaitan
dengan kaidah pencacahan.
|
@pakcham
#yaasayyidiiyaarosulallooh
Tidak ada komentar:
Posting Komentar