SEBAIK-BAIK MANUSIA ADALAH ORANG YANG PALING BANYAK MEMBERI MANFAAT BAGI ORANG LAIN, MAKHLUK, DAN JAMI'AL 'ALAMIN ; MARI KITA BERJUANG MERAIHNYA DENGAN SEKUAT TENAGA & KERENDAHAN HATI!!!

Minggu, 11 Maret 2018

KISI-KISI TRY OUT USBN MATEMATIKA XII IPS SIC CAIRO

KISI-KISI TRY OUT USBN MATEMATIKA XII IPS SIC CAIRO

1.    Peserta didik dapat menyederhanakan bentuk pangkat bentuk pangkat
2.    Peserta didik dapat menentukan operasi bentuk akar
3.    Peserta didik dapat menghitung nilai operasi logaritma menggunakan sifat-sifat logaritma.

4.    Peserta didik dapat menentukan akar-akar persamaan kuadrat yang diketahui persamaannya.

5.    Peserta didik dapat menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan persamaan kuadrat menggunakan rumus jumlah dan hasil kali akar-akar persamaannya.
6.    Peserta didik dapat menentukan penyelesaian pertidaksamaan kuadrat

7.    Peserta didik dapat menentukan sifat-sifat atau unsur-unsur dari grafik fungsi kuadrat
8.    Peserta didik dapat menentukan persamaan grafik fungsi kuadrat apabila titik potong dengan sumbu x dan sumbu y atau melalui suatu titik.
9.    Peserta didik dapat menentukan pemecahan masalah berkaitan dengan fungsi komposisi

10. Peserta didik dapat menentukan invers dari fungsi aljabar yang diberikan.

11. Peserta didik dapat menentukan penyelesaian persamaan linear dua variabel dalam kehidupan sehari-hari
12. Peserta didik dapat menentukan model matematika dari daerah arsiran yang diberikan

13. Peserta didik dapat menentukan nilai optimum dari penyelesaian sistem pertidaksamaan linear yang diberikan

14. Peserta didik dapat menentukan penyelesaian berkaitan barisan dan deret aritmatika dalam kehidupan sehari-hari

15. Peserta didik dapat menentukan penyelesaian berkaitan dengan barisan dan deret geometri

16. Peserta didik dapat menentukan penyelesaian berkaitan operasi dua matriks atau lebih

17. Peserta didik dapat menentukan penyelesaian berkaitan dengan determinan matriks

18. Peserta didik dapat menentukan penyelesaian berkaitan dengan invers matriks

19. Peserta didik dapat menghitung nilai limit bentuk tak tentu

20. Peserta didik dapat menentukan hasil turunan suatu fungsi

21. Peserta didik dapat menentukan penyelesaian turunan fungsi berkaitan dengan fungsi naik atau turun

22. Peserta didik dapat menentukan hasil integral tak tentu fungsi aljabar

23. Peserta didik dapat menghitung nilai integral tentu fungsi aljabar

24. Peserta didik dapat menentukan perbandingan trigonometri sisi-sisi pada segitiga siku-siku

25. Peserta didik dapat menentukan jarak atau sudut antar garis dalam  bangun ruang

26. Peserta didik dapat menentukan penyelesaian soal berkaitan dengan diagram, tabel atau grafik yang diberikan

27. Peserta didik dapat menentukan ukuran pemusatan data pada tabel distribusi frekuensi

28. Peserta didik dapat menentukan penyelesaian berkaitan dengan kaidah pencacahan

29. Peserta didik dapat menentukan peluang suatu kejadian

30. Peserta didik dapat menentukan nilai frekuensi harapan suatu kejadian

Essay
1.    Diberikan persamaan kuadrat, peserta didik dapat menentukan persamaan kuadrat baru dengan kriteria akar-akar tertentu.
2.    Diberikan suatu permasalahan program linear, peserta didik dapat menentukan nilai optimum dari permasalahan tersebut.

3.    Diberikan suatu permasalahan tentang perbandingan trigonometri pada segitiga siku-siku, peserta didik dapat menentukan sisi yang belum diketahui.
4.    Diberikan data tunggal, peserta didik dapat menentukan ukuran penyebaran data (simpangan rata-rata, ragam, simpangan baku).
5.    Peserta didik dapat menentukan penyelesaian masalah berkaitan dengan kaidah pencacahan.

Selamat Belajar, muadah-mudahan bermanfaat bagi kita semua
@pakcham
#yaasayyidiiyaarosulallooh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar