SEBAIK-BAIK MANUSIA ADALAH ORANG YANG PALING BANYAK MEMBERI MANFAAT BAGI ORANG LAIN, MAKHLUK, DAN JAMI'AL 'ALAMIN ; MARI KITA BERJUANG MERAIHNYA DENGAN SEKUAT TENAGA & KERENDAHAN HATI!!!

Kamis, 23 November 2017

KISI-KISI MATEMATIKA KELAS XII IPS UAS SEMESTER GANJIL  TA. 2017-2018


KISI-KISI MATEMATIKA KELAS XII IPS UAS SEMESTER GANJIL  TA. 2017-2018

PILIHAN GANDA

1.       Siswa dapat menentukan hasil integral tak tentu aljabar bentuk pangkat.

2.       Siswa dapat menentukan hasil integral tak tentu aljabar bentuk akar.

3.       Siswa dapat menentukan hasil integral tak tentu aljabar bentuk pecahan aljabar.

4.       Siswa dapat menentukan hasil integral tak tentu aljabar bentuk pangkat terdiri dari dua suku aljabar.

5.       Siswa dapat menentukan hasil integral tak tentu aljabar bentuk pangkat dengan subtitusi.

6.       Siswa dapat menentukan hasil integral tak tentu aljabar bentuk akar dengan subtitusi.

7.       Siswa dapat menentukan hasil integral tentu aljabar bentuk pangkat.

8.       Siswa dapat menentukan hasil integral tentu penjumlahan aljabar.

9.       Siswa dapat menentukan hasil integral tentu perkalian aljabar.

10.   Siswa dapat menentukan hasil integral tentu penjumlahan aljabar.

11.   Siswa dapat menentukan luas di bawah kurva apabila persamaan kurvanya diketahui.

12.   Siswa dapat menentukan luas di bawah kurva apabila persamaan kurvanya diketahui.

13.   Siswa dapat menentukan luas di bawah kurva apabila persamaan kurvanya diketahui.

14.   Siswa dapat menentukan daerah penyelesaian dari sistem pertidaksamaan linear dua variabel.

15.   Siswa dapat menentukan daerah penyelesaian dari sistem pertidaksamaan linear dua variabel.

16.   Siswa dapat menentukan nilai optimum dari sistem pertidaksamaan linear dua variabel, apabila fungsi obyektif/fungsi sasaran diketahui.

17.   Siswa dapat menentukan nilai optimum dari sistem pertidaksamaan linear dua variabel, apabila fungsi obyektif/fungsi sasaran diketahui.

18.   Siswa dapat menentukan nilai optimum dari daerah arsiran/penyelesaian sistem pertidaksamaan linear dua variabel, apabila fungsi obyektif/fungsi sasaran diketahui.

19.   Siswa dapat menyelesaikan permasalahn sistem pertidaksamaan dari soal cerita yang berkaitan kehidupan sehari-hari.

20.   Siswa dapat menyelesaikan permasalahn sistem pertidaksamaan dari soal cerita yang berkaitan kehidupan sehari-hari.

21.   Siswa dapat menentukan variabel yang belum diketahui dalam persamaan dua matriks.

22.   Siswa dapat menentukan operasi variabel yang belum diketahui dalam persamaan dua matriks atau lebih.

23.   Siswa dapat menentukan determinan dari operasi matriks yang diberikan.

24.   Siswa dapat menentukan invers perkalian matriks.

25.   Siswa dapat menentukan operasi variabel yang belum diketahui dalam persamaan dua matriks atau lebih.

26.   Siswa dapat menentukan determinan dari operasi matriks yang diberikan.

27.   Siswa dapat menentukan operasi variabel yang belum diketahui dalam persamaan dua matriks atau lebih melibatkan matrik tranpose.

28.   Siswa dapat menentukan invers perkalian matriks.

29.   Siswa dapat menentukan determinan dari operasi matriks yang diberikan.

30.   Siswa dapat menentukan invers perkalian matriks.







URAIAN:

1.       Siswa dapat memberikan contoh integral tentu aljabar.

2.       Siswa dapat menentukan hasil suatu integral sebagai suatu anti turunan.

3.       Siswa dapat membuat sistem persamaan linear dua variabel, apabila gambar grafiknya diketahui.

4.       Siswa dapat membuat dua matriks, kemudian menentukan hasil penjumlahan dan perkaliannya.

5.       Siswa dapat membuat sebuah matrik, kemudian invers matriknya.



Mudah-mudahan bermanfaat dan selamat Belajar

@pakcham  #yaasayyidiiyaarosulallooh


Tidak ada komentar:

Posting Komentar