SEBAIK-BAIK MANUSIA ADALAH ORANG YANG PALING BANYAK MEMBERI MANFAAT BAGI ORANG LAIN, MAKHLUK, DAN JAMI'AL 'ALAMIN ; MARI KITA BERJUANG MERAIHNYA DENGAN SEKUAT TENAGA & KERENDAHAN HATI!!!

Kamis, 23 November 2017

KISI-KISI MATEMATIKA KELAS XI IPA UAS SEMESTER GANJIL  TA. 2017-2018


KISI-KISI MATEMATIKA KELAS XI IPA UAS SEMESTER GANJIL  TA. 2017-2018

PILIHAN GANDA

1.       Siswa dapat menentukan modus dari data tabel yang diberikan.

2.       Siswa dapat menentukan nilai  variabel yang belum diketahui dari data diagram batang apabila rataan hitungnya diketahui.

3.       Siswa dapat menyelesaikan masalah berkaitan dengan rata-rata.

4.       Siswa dapat menentukan kuartil bawah dari data histogram yang diberikan.

5.       Siswa dapat menentukan median dari data tabel yang diberikan.

6.       Siswa dapat menentukan modus dari data tabel yang diberikan.

7.       Siswa dapat menyelesaikan masalah berkaitan dengan rumus rata-rata.

8.       Siswa dapat menyelesaikan masalah berkaitan dengan kombinasi.

9.       Siswa dapat menyelesaikan masalah berkaitan dengan perkalian kombinasi.

10.   Siswa dapat menyelesaikan masalah berkaitan dengan filling slot atau permutasi.

11.   Siswa dapat menyelesaikan masalah berkaitan dengan rumus kombinasi.

12.   Siswa dapat menyelesaikan masalah berkaitan dengan kombinasi.

13.   Siswa dapat menyelesaikan masalah berkaitan dengan peluang kejadian majemuk.

14.   Siswa dapat menyelesaikan masalah berkaitan dengan peluang kejadian majemuk.

15.   Siswa dapat menghitung operasi penjumlahan sin atau cos sudut tidak istimewa.

16.   Siswa dapat menghitung pembagian operasi penjumlahan sin atau cos sudut tidak istimewa.

17.   Siswa dapat menghitung menerapkan sifat sin atau cos jumlah sudut.

18.   Siswa dapat menghitung nilai sin, cos, atau tan sudut rangkap.

19.   Siswa dapat menyelesaikan masalah berkaitan dengan sin atau cos jumlah dan penurangan dua sudut.

20.   Siswa dapat menyelesaikan masalah berkaitan sinus jumlah sudut apabila sinus dan tangen nya diketahui.

21.   Siswa dapat menyelesaikan masalah berkaitan sinus jumlah sudut apabila tangen dua sudutnya diketahui.

22.   Siswa dapat menyelesaikan masalah berkaitan cosinus pengurangan sudut apabila sinus dan cosinusnya diketahui.

23.   Siswa dapat menentukan persamaan lingkaran pusat (0,0) dan jari-jari r.

24.   Siswa dapat menentukan persamaan lingkaran pusat (a,b) dan menyinggung salah satu sumbu.

25.   Siswa dapat menentukan persamaan garis singgung lingkaran pusat (a,b) di titik yang absisnya diketahui.

26.   Siswa dapat menentukan persamaan garis singgung lingkaran pusat (0,0) di titik singgung.

27.   Siswa dapat menentukan persamaan garis singgung lingkaran yang tegak lurus suatu garis tertentu.

28.   Siswa dapat menentukan persamaan garis singgung lingkaran pusat (a,b) di titik singgung.

29.   Siswa dapat menentukan persamaan garis singgung lingkaran yang tegak lurus suatu garis tertentu.

30.   Siswa dapat menentukan persamaan garis singgung lingkaran yang sejajar suatu garis tertentu.





  

URAIAN:

1.       Siswa dapat memberikan contoh tabel distribusi frekuensi, kemudian menentukan operasi unsur-unsurnya.

2.       Siswa dapat memberikan contoh modus.

3.       Siswa dapat menentukan nilai peluang suatu kejadian  majemuk.

4.       Siswa dapat menuliskan rumus jumlah dan selisih sinus dan cosinus kemudian memberikan contohnya.

5.       Siswa dapat menuliskan persamaan lingkaran dengan pusat dan jari-jari dibuat sendiri kemudian mensketsa gambarnya dalam koordinat kartesius.



Mudah-mudahan bermanfaat dan selamat Belajar

@pakcham  #yaasayyidiiyaarosulallooh



Tidak ada komentar:

Posting Komentar