Sabtu, 03 November 2012

BANK SOAL MATEMATIKA SMA/MA (part 1)

Berkaitan dengan direncanakannya ujian UN yang 20 paket sebaiknya kita sebagai siswa / siswi ataupun guru mempersiapkan sebaik mungkin. Ada beberapa trik yang perlu anda lakukan, yaitu tergabung pada kata "STUDY":
1. "SIAP" : anda harus mempersiapkan sedini mungkin tentang latihan soal, metode penghafalan rumus atau yang lain-lain secara jitu, keseriusan menerima pelajaran/ jangan "setengah-setengah".
2. "TAAT" : anda harus taat pada waktu belajar jangan dikalahkan oleh waktu bermain, bersama teman atau bahkan pacaran, hendaknya waktu belajar yang anda tetapkan harus dipatuhi (semisal: 1 hari = 2 jam belajar).
3. "USAHA" : anda harus berusaha semaksimal mungkin yang anda bisa, cari guru untuk konsultasi PR, tugas baik di sekolah ataupun di luar sekolah jangan merasa malu atau minder.
4. "DOA" : anda harus lebih banyak berdoa untuk menguatkan mental kita, ibaratkan kita mau berperang sehingga tidak ada rasa gugup, takut, sehingga posisi berfikir anda pada posisi maksimal.
5. "YAKIN" : anda harus yakin bahwa anda akan sukses; karena sukses itu butuh keyakinan.

Itulah trik n trik  yang bisa kami utarakan mudah-mudahan bermanfaat.
SK/KD Matematika SMA/MA/ SMK
SKL UN 2011-2012
Berikut kami lampirkan Bank soal Matematika SMA/ MA/SMK:
1. MTK kelas X
2 MTK kelas XI
3. MTK kelas XII SNMPTN 1
4.  MTK kelas XII SNMPTN 2
5. MTK GABUNGAN IPS
6. MTK GABUNGAN IPA
7. MTK DASAR SNMPTN
8. MTK IPA SNMPTN
9. MTK SMK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WEBSITE MATEMATIKA SEGALA JENJANG SD-SMP-SMA

 Silahkan simak video berikut:  Bapak/Ibu guru Matematika, siswa/siswi silahkan explore :  Sosialisasi alamat website lengkap tentang mate...