SEBAIK-BAIK MANUSIA ADALAH ORANG YANG PALING BANYAK MEMBERI MANFAAT BAGI ORANG LAIN, MAKHLUK, DAN JAMI'AL 'ALAMIN ; MARI KITA BERJUANG MERAIHNYA DENGAN SEKUAT TENAGA & KERENDAHAN HATI!!!

Selasa, 19 September 2017

KISI-KISI MATEMATIKA KELAS XII IPS SIC UTS SEMESTER GANJIL  TA. 2017-2018


KISI-KISI MATEMATIKA KELAS XII IPS UTS SEMESTER GANJIL  TA. 2017-2018

PILIHAN GANDA

1.       Siswa dapat menentukan hasil integral tak tentu aljabar bentuk pangkat.

2.       Siswa dapat menentukan hasil integral tak tentu aljabar bentuk akar.

3.       Siswa dapat menentukan hasil integral tak tentu aljabar bentuk pecahan aljabar.

4.       Siswa dapat menentukan hasil integral tak tentu aljabar bentuk pangkat terdiri dari dua suku aljabar.

5.       Siswa dapat menentukan hasil integral tak tentu aljabar bentuk pangkat dengan subtitusi.

6.       Siswa dapat menentukan hasil integral tak tentu aljabar bentuk akar dengan subtitusi.

7.       Siswa dapat menentukan hasil integral tentu aljabar bentuk pangkat.

8.       Siswa dapat menentukan hasil integral tentu penjumlahan aljabar.

9.       Siswa dapat menentukan hasil integral tentu perkalian aljabar.

10.   Siswa dapat menentukan hasil integral tentu penjumlahan aljabar.

11.   Siswa dapat menentukan luas di bawah kurva apabila persamaan kurvanya diketahui.

12.   Siswa dapat menentukan luas di bawah kurva apabila persamaan kurvanya diketahui.

13.   Siswa dapat menentukan luas di bawah kurva apabila persamaan kurvanya diketahui.

14.   Siswa dapat menentukan daerah penyelesaian dari sistem pertidaksamaan linear dua variabel.

15.   Siswa dapat menentukan daerah penyelesaian dari sistem pertidaksamaan linear dua variabel.

16.   Siswa dapat menentukan penyelesaian dari sistem pertidaksamaan linear dua variabel, apabila fungsi obyektif/fungsi sasaran diketahui.

17.   Siswa dapat menentukan penyelesaian dari sistem pertidaksamaan linear dua variabel, apabila fungsi obyektif/fungsi sasaran diketahui.

18.   Siswa dapat menentukan penyelesaian dari daerah arsiran/penyelesaian sistem pertidaksamaan linear dua variabel, apabila fungsi obyektif/fungsi sasaran diketahui.

19.   Siswa dapat menyelesaikan permasalahn sistem pertidaksamaan dari soal cerita yang berkaitan kehidupan sehari-hari.

20.   Siswa dapat menyelesaikan permasalahn sistem pertidaksamaan dari soal cerita yang berkaitan kehidupan sehari-hari.



URAIAN:

1.       Siswa dapat memberikan contoh integral tentu aljabar.

2.       Siswa dapat menentukan rumus integral tak tentu.

3.       Siswa dapat menentukan hasil suatu integral sebagai suatu anti turunan.

4.       Siswa dapat membuat sistem persamaan linear dua variabel, apabila gambar grafiknya diketahui.

5.       Siswa dapat membuat gambar grafik penyelesaian dari  sistem pertidaksamaan.

Mudah-mudahan bermanfaat dan selamat Belajar

@pakcham  #yaasayyidiiyaarosulallooh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar