SEBAIK-BAIK MANUSIA ADALAH ORANG YANG PALING BANYAK MEMBERI MANFAAT BAGI ORANG LAIN, MAKHLUK, DAN JAMI'AL 'ALAMIN ; MARI KITA BERJUANG MERAIHNYA DENGAN SEKUAT TENAGA & KERENDAHAN HATI!!!

Minggu, 24 September 2017

KISI-KISI MATEMATIKA KELAS IX SIC UTS SEMESTER GANJIL  TA. 2017-2018


KISI-KISI MATEMATIKA KELAS IX UTS SEMESTER GANJIL  TA. 2017-2018

PILIHAN GANDA

1.       Siswa dapat memilih tiga bilangan pada tripel pythagoras.

2.       Siswa dapat menentukan bilangan yang belum diketahui pada kesebangunan segitiga.

3.       Siswa dapat menyebutkan pasangan bangun yang sebangun.

4.       Siswa dapat menentukan bilangan yang belum diketahui pada kesebangunan segitiga.

5.       Siswa dapat menentukan bilangan yang belum diketahui pada kesebangunan segitiga dan segitiga siku-siku.

6.       Siswa dapat menentukan bilangan yang belum diketahui pada kesebangunan segitiga.

7.       Siswa dapat menentukan bilangan yang belum diketahui pada kesebangunan segitiga dan segitiga siku-siku.

8.       Siswa dapat menyelesaikan masalah berkaitan dengan ukuran model dan ukuran sebenarnya.

9.       Siswa dapat menentukan perbandingan sisi-sisi pada kesebangunan segitiga dan segitiga siku-siku.

10.   Siswa dapat menentukan bilangan yang belum diketahui pada kesebangunan segitiga.

11.   Siswa dapat menentukan rumus luas permukaan tabung.

12.   Siswa dapat menentukan rumus volum kerucut.

13.   Siswa dapat menyelesaikan permasalahan volum tabung dan volum bola.

14.   Siswa dapat menentukan perbandingan di antara volum tabung, volum kerucut, dan volum bola.

15.   Siswa dapat menentukan tinggi tabung, apabila jari-jari dan volumnya diketahui.

16.   Siswa dapat menentukan jari-jari atau diameter, apabila tinggi dan volumenya diketahui.

17.   Siswa dapat menentukan luas permukaan kerucut apabila jari-jari dan volumnya diketahui.

18.   Siswa dapat  menyelesaikan masalah berkaitan dengan luas selimut kerucut.

19.   Siswa dapat menyelesaikan masalah sehari-hari berkaitan dengan gabungan luas permukaan bola dan kerucut.

20.   Siswa dapat menyelesaikan masalah sehari-hari berkaitan dengan gabungan luas permukaan bola.



URAIAN:

1.       Siswa dapat memberikan contoh kesebangunan, kemudian menentukan unsur-unsur yang belum diketahui.

2.       Siswa dapat memberikan contoh kesebangunan dalam bangun datar trapesium, kemudian menentukan unsur-unsur yang belum diketahui.

3.       Siswa dapat menyelesaikan masalah berkaitan kesebangunan dalam kehidupan sehari-hari .

4.       Siswa dapat membuat soal tentang volum dan luas permukaan kerucut.

5.       Siswa dapat menyelesaikan masalah berkaitan dengan gabungan  tabung dan kerucut.

Mudah-mudahan bermanfaat dan selamat Belajar

@pakcham  #yaasayyidiiyaarosulallooh


Tidak ada komentar:

Posting Komentar