SEBAIK-BAIK MANUSIA ADALAH ORANG YANG PALING BANYAK MEMBERI MANFAAT BAGI ORANG LAIN, MAKHLUK, DAN JAMI'AL 'ALAMIN ; MARI KITA BERJUANG MERAIHNYA DENGAN SEKUAT TENAGA & KERENDAHAN HATI!!!

Kamis, 01 Desember 2016

KISI-KISI UAS SEMESTER GANJIL MATEMATIKA WAJIB XII IPA-IPS

KISI-KISI UAS SEMESTER GANJIL MATEMATIKA WAJIB  XII IPA-IPS
1.      diberikan data dalam bentuk tabel distribusi frekuensi, siswa dapat menentukan ukuran pemusatan data (mean) dari data tersebut
2.      diberikan data dalam bentuk tabel distribusi frekuensi dan nilai rataan hitungnya, siswa dapat menentukan nilai frekuensi di salah satu kelas dari data
3.      diberikan data dalam bentuk histogram, siswa dapat menentukan ukuran pemusatan data (modus) dari data
4.      diberikan data dalam bentuk poligon frekuensi, siswa dapat menentukan ukuran pemusatan data (mean) dari data tersebut
5.      diberikan data dalam bentuk histogram, siswa dapat menentukan ukuran pemusatan data (median) dari data
6.      diberikan data dalam bentuk histogram, siswa dapat menentukan ukuran letak data (Kuartil bawah) nya
7.      diberikan data dalam bentuk tabel distribusi frekuensi, siswa dapat menentukan ukuran letak data (Kuartil atas) nya
8.      diberikan data dalam bentuk histogram, siswa dapat menentukan ukuran persebaran data (simpangan rata-rata) nya
9.      diberikan data dalam bentuk tabel distribusi frekuensi, siswa dapat menentukan ukuran persebaran data (varians/ragam) nya
10.  diberikan data dalam bentuk tabel distribusi frekuensi, siswa dapat menentukan ukuran persebaran data (simpangan baku) nya
11.  diberikan tiga buah matriks berordo 2 x 2, siswa dapat menentukan beberapa nilai elemen matriks dengan aturan kesamaan matriks
12.  diberikan persamaan dari operasi matriks, siswa dapat menentukan nilai variabel yang belum diketahui dalam matriks tersebut.
13.  diberikan tiga buah matriks berordo 2, siswa dapat melakukan operasi aljabar pada ketiga matriks tersebut
14.  Siswa dapat menentukan matriks hasil perkalian dua matriks yang berordo beda
15.  Siswa dapat menentukan matriks sebagai hasil kuadrat suatu matriks
16.  siswa dapat menentukan elemen matriks hasil operasi aljabar pada beberapa matriks
17.  siswa dapat menentukan salah satu elemen matriks hasil operasi aljabar pada beberapa matriks
18.  siswa dapat menentukan nilai determinan matriks berordo 2 x 2
19.  Siswa dapat menentukan nilai variabel pada kesamaan determinan dua matrik.
20.  siswa dapat menentukan nilai determinan matriks berordo 3 x 3
21.  siswa dapat menentukan nilai determinan dari operasi matriks matriks berordo 3 x 3
22.  Siswa menentukan variabel yang belum diketahui, jika determinan suatu matriks diberikan
23.  diberikan nilai determinan matriks berordo 3 x 3, siswa dapat menentukan nilai beberapa elemen yang tidak diketahui pada matriks tersebut
24.  siswa dapat menentukan invers matriks berordo 2 x 2
25.  siswa dapat menentukan matriks ordo 2 dari persamaan matriks yang diketahui dengan menggunakan invers matriks
26.  diberikan bangun kubus dengan sisi a cm, siswa dapat menentukan jarak titik ke titik yang lain pada kubus
27.  diberikan bangun kubus dengan sisi a cm, siswa dapat menentukan jarak titik ke garis
28.  diberikan bangun kubus dengan sisi a cm, siswa dapat menentukan jarak titik ke garis diagonal ruang kubus.
29.  diberikan bangun ruang sisi datar kubus, siswa dapat menentukan jarak titik ke bidang
30.  diberikan bangun ruang sisi datar kubus, siswa dapat menentukan jarak titik ke bidang yang berbeda dengan letak titik tersebut.
31.  diberikan bangun Limas, siswa dapat menentukan jarak titik ke salah satu bidang limas.
32.  diberikan bangun ruang sisi datar Balok, siswa dapat menentukan jarak titik ke bidang
33.  diberikan beberapa bangun datar, siswa dapat menentukan kesebangunan antar bangun datar tersebut
34.  diberikan beberapa bangun datar, siswa dapat menentukan ukuran sisi bangun yang lainnya
35.  diberikan beberapa bangun datar, siswa dapat menentukan kekongruean antar bangun datar tersebut
36.  diberikan gambar bangun datar yang diketahui beberapa sisi dan sudutnya, siswa dapat menentukan rumus yang ekuivalen dengan aturan sinus
37.  diberikan gambar bangun datar yang diketahui beberapa sisi dan sudutnya, siswa dapat menentukan panjang sisi yang belum diketahui menggunakan aturan sinus
38.  diberikan gambar bangun datar yang diketahui beberapa sisi dan sudutnya, siswa dapat menentukan besar sudut yang belum diketahui menggunakan aturan kosinus
39.  diberikan suatu persamaan yang diketahui hubungan beberapa sisi, siswa dapat menentukan besar sudut yang belum diketahui menggunakan aturan kosinus
40.  diberikan gambar bangun datar yang diketahui beberapa sisi dan sudutnya, siswa dapat menentukan panjang sisi yang belum diketahui menggunakan aturan kosinus

Selamat belajar, mudah-mudahan sukses menyertai anak-anakku sekalian.
@pakcham
#yaasayyidiiyaarosulallooh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar