KISI-KISI UAS SEMESTER GANJIL MATEMATIKA WAJIB XII IPA-IPS
1.
diberikan data dalam bentuk tabel
distribusi frekuensi, siswa dapat menentukan ukuran pemusatan data (mean)
dari data tersebut
|
2.
diberikan data dalam bentuk tabel
distribusi frekuensi dan nilai rataan hitungnya, siswa dapat menentukan nilai
frekuensi di salah satu kelas dari data
|
3.
diberikan data dalam bentuk histogram,
siswa dapat menentukan ukuran pemusatan data (modus) dari data
|
4.
diberikan data dalam bentuk poligon
frekuensi, siswa dapat menentukan ukuran pemusatan data (mean) dari data
tersebut
|
5.
diberikan data dalam bentuk histogram,
siswa dapat menentukan ukuran pemusatan data (median) dari data
|
6.
diberikan data dalam bentuk histogram,
siswa dapat menentukan ukuran letak data (Kuartil bawah) nya
|
7.
diberikan data dalam bentuk tabel
distribusi frekuensi, siswa dapat menentukan ukuran letak data (Kuartil atas)
nya
|
8.
diberikan data dalam bentuk histogram,
siswa dapat menentukan ukuran persebaran data (simpangan rata-rata) nya
|
9.
diberikan data dalam bentuk tabel
distribusi frekuensi, siswa dapat menentukan ukuran persebaran data
(varians/ragam) nya
|
10. diberikan
data dalam bentuk tabel distribusi frekuensi, siswa dapat menentukan ukuran
persebaran data (simpangan baku) nya
|
11. diberikan
tiga buah matriks berordo 2 x 2, siswa dapat menentukan beberapa nilai elemen
matriks dengan aturan kesamaan matriks
|
12. diberikan
persamaan dari operasi matriks, siswa dapat menentukan nilai variabel yang
belum diketahui dalam matriks tersebut.
|
13. diberikan
tiga buah matriks berordo 2, siswa dapat melakukan operasi aljabar pada
ketiga matriks tersebut
|
14. Siswa
dapat menentukan matriks hasil perkalian dua matriks yang berordo beda
|
15. Siswa
dapat menentukan matriks sebagai hasil kuadrat suatu matriks
|
16. siswa
dapat menentukan elemen matriks hasil operasi aljabar pada beberapa matriks
|
17. siswa
dapat menentukan salah satu elemen matriks hasil operasi aljabar pada
beberapa matriks
|
18. siswa
dapat menentukan nilai determinan matriks berordo 2 x 2
|
19. Siswa
dapat menentukan nilai variabel pada kesamaan determinan dua matrik.
|
20. siswa
dapat menentukan nilai determinan matriks berordo 3 x 3
|
21. siswa
dapat menentukan nilai determinan dari operasi matriks matriks berordo 3 x 3
|
22. Siswa
menentukan variabel yang belum diketahui, jika determinan suatu matriks
diberikan
|
23. diberikan
nilai determinan matriks berordo 3 x 3, siswa dapat menentukan nilai beberapa
elemen yang tidak diketahui pada matriks tersebut
|
24. siswa
dapat menentukan invers matriks berordo 2 x 2
|
25. siswa
dapat menentukan matriks ordo 2 dari persamaan matriks yang diketahui dengan
menggunakan invers matriks
|
26. diberikan
bangun kubus dengan sisi a cm, siswa dapat menentukan jarak titik ke titik
yang lain pada kubus
|
27. diberikan
bangun kubus dengan sisi a cm, siswa dapat menentukan jarak titik ke garis
|
28. diberikan
bangun kubus dengan sisi a cm, siswa dapat menentukan jarak titik ke garis
diagonal ruang kubus.
|
29. diberikan
bangun ruang sisi datar kubus, siswa dapat menentukan jarak titik ke bidang
|
30. diberikan
bangun ruang sisi datar kubus, siswa dapat menentukan jarak titik ke bidang
yang berbeda dengan letak titik tersebut.
|
31. diberikan
bangun Limas, siswa dapat menentukan jarak titik ke salah satu bidang limas.
|
32. diberikan
bangun ruang sisi datar Balok, siswa dapat menentukan jarak titik ke bidang
|
33. diberikan
beberapa bangun datar, siswa dapat menentukan kesebangunan antar bangun datar
tersebut
|
34. diberikan
beberapa bangun datar, siswa dapat menentukan ukuran sisi bangun yang lainnya
|
35. diberikan
beberapa bangun datar, siswa dapat menentukan kekongruean antar bangun datar
tersebut
|
36. diberikan
gambar bangun datar yang diketahui beberapa sisi dan sudutnya, siswa dapat
menentukan rumus yang ekuivalen dengan aturan sinus
|
37. diberikan
gambar bangun datar yang diketahui beberapa sisi dan sudutnya, siswa dapat
menentukan panjang sisi yang belum diketahui menggunakan aturan sinus
|
38. diberikan
gambar bangun datar yang diketahui beberapa sisi dan sudutnya, siswa dapat
menentukan besar sudut yang belum diketahui menggunakan aturan kosinus
|
39. diberikan
suatu persamaan yang diketahui hubungan beberapa sisi, siswa dapat menentukan
besar sudut yang belum diketahui menggunakan aturan kosinus
|
40. diberikan
gambar bangun datar yang diketahui beberapa sisi dan sudutnya, siswa dapat
menentukan panjang sisi yang belum diketahui menggunakan aturan kosinus
|
Sumber: sutrisnoth@gmail.com
Selamat belajar, mudah-mudahan sukses menyertai anak-anakku sekalian.
@pakcham
#yaasayyidiiyaarosulallooh
Tidak ada komentar:
Posting Komentar