SEBAIK-BAIK MANUSIA ADALAH ORANG YANG PALING BANYAK MEMBERI MANFAAT BAGI ORANG LAIN, MAKHLUK, DAN JAMI'AL 'ALAMIN ; MARI KITA BERJUANG MERAIHNYA DENGAN SEKUAT TENAGA & KERENDAHAN HATI!!!

Rabu, 18 April 2018

KISI-KISI UAS MATEMATIKA PEMINATAN KELAS X SIC SEMESTER GENAP TA.2017-2018


KISI-KISI UAS MATEMATIKA PEMINATAN KELAS X

1.       Siswa dapat menentukan vektor yang lain apabila operasi beberapa vektor diketahui.

2.       Siswa dapat menentukan panjang dari suatu operasi skalar vektor

3.       Siswa dapat menentukan panjang dari operasi vektor yang diberikan

4.       Diberikan segitiga yang titik sudutya diketahui, Siswa dapat menentukan cosinus salah satu sudut segitiga.

5.       Diberikan tiga vektor dimana dua diantaranya tegak lurus, siswa dapat menentukan hasil operasi vektornya.

6.       Diberikan tiga vektor, siswa dapat menentukan variabel yang belum diketahui pada kesamaan vektor.

7.       Diberikan tiga vektor, siswa dapat menentukan variabel yang belum diketahui pada kesamaan vektor.

8.       Siswa dapat menentukan variabel yang belum diketahui, jika panjang proyeksinya diberikan

9.       Siswa dapat menyelesaikan permasalahan berkaitan dengan | a + b |dan | ab |

10.   Siswa dapat menentukan panjang vektor apabila panjang masing-masing vektor diberikan

11.   Siswa dapat menentukan | |apabila panjang masing-masing vektor dan | a + b | diberikan

12.   Diberikan segitiga yang titik sudutya diketahui, Siswa dapat menentukan cosinus salah satu sudut segitiga.

13.   Diberikan tiga vektor, siswa dapat menentukan besar sudut antara satu vektor dan penjumlahan vektor lainnya.

14.   Diberikan dua vektor, siswa dapat menentukan besar sudut antara dua vektor tersebut.

15.   Diberikan dua vektor saling tegak lurus, siswa dapat menentukan variabel yang belum diketahui pada vektor tersebut.

16.   Diberikan panjang tiga vektor, siswa dapat menentukan besar sudut antara dua vektor diantaranya.

17.   Diberikan dua vektor, siswa dapat menentukan vektor proyeksi orthogonal antara dua vektor tersebut dalam bentuk .

18.   Diberikan dua vektor, siswa dapat menentukan vektor proyeksi orthogonal antara dua vektor tersebut dalam bentuk .

19.   Diberikan tiga titik, siswa dapat menentukan proyeksi vektor pada vektor lainnya yang dibentuk dari tiga titik tadi.

20.   Diberikan permasalahan dalam perbandingan ruas garis, siswa dapat menentukan titik diantara dua ujung ruas garis.

21.   Siswa dapat menentukan koordinat titik berat suatu segitiga yang diberikan koordinatnya.

22.   Diberikan 3 titik yang terletak satu garis, siswa dapat menentukan variabel yang belum diketahui.

23.   Diberikan dua vektor yang mewakili dua koordinat, apabila terdapat titik lain yang perbandingan dengan dua titik tersebut  siswa dapat menentukan titik lain itu.

24.   Siswa dapat menentukan vektor yang lain apabila operasi beberapa vektor diketahui.

25.   Siswa dapat menyelesaikan permasalahan pada panjang proyeksi.

26.   Siswa dapat menentukan panjang dari operasi vektor yang diberikan

27.   Siswa dapat menyelesaikan masalah berkaitan dengan vektor posisi pada suatu segitiga.

28.   Diberikan dua vektor, siswa dapat menentukan besar sudut antara dua vektor tersebut.

29.   Siswa dapat menyelesaikan masalah berkaitan dengan operasi vektor pada bangun jajaran genjang.

30.   Siswa dapat menentukan jenis segitiga , apabila tiga titik koordinat segitiga diketahui.



Uraian:

31.   Siswa dapat menuliskan contoh dua vektor , kemudian menentukan besar sudut diantara kedua vektor.

32.   Diberikan panjang masing-masing tiga vektor, Siswa dapat menentukan nilai trigonometri di berbagai kuadran

33.   Siswa dapat menyelesaikan operasi vektor apabila dua vektornya saling tegak lurus.

34.   Siswa dapat menentukan cross product (perkalian silang) apabila diberikan dua vektor.

35.   Siswa dapat menyelesaikan berkaitan dengan perbandingan vektor.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar