Jumat, 18 Mei 2012

UPDATE NILAI KD ULANGAN HARIAN MATEMATIKA KELAS XI IPA

Kompetensi Dasar Matematika merupakan sejumlah kemampuan Matematika yang harus dimiliki peserta didik dalam mata pelajaran tertentu sebagai rujukan untuk menyusun indikator kompetensi. Tolak ukur dalam menentukan seberapa besar keberhasilan pembelajaran digunakan instrumen Tes.
Tes adalah suatu pernyataan atau tugas atau seperangkat tugas yang direncanakan untuk memperoleh informasi tentang trait (sifat) atau atribut pendidikan atau psikologik yang setiap butir pertanyaan atau tugas tersebut mempunyai jawaban atau ketentuan yang dianggap benar. Dari tes tersebut diberikan suatu pengukuran (measurement) yaitu  proses pemberian angka atau usaha memperoleh deskripsi numeric dari suatu tingkatan dimana seseorang peserta didik telah mencapai karakteristik tertentu. Pengukuran dalam Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) berdasarkan pada klasifikasi observasi unjuk kerja atau kemampuan, yang dapat menggunakan tes dan non tes. Pengukuran dalam kegiatan belajar bisa bersifat kuantitatif maupun kualitatif (Guilford: 1982).
Berikut ini nilai-nilai sementara KD kelas XI IPA:
1. XI IPA 1
2. XI IPA 2
3. XI IPA 3

Ayo jangan menyerah, tunjukkan kamu sudah bekerja keras dan belajar giat. tetap semangat....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WEBSITE MATEMATIKA SEGALA JENJANG SD-SMP-SMA

 Silahkan simak video berikut:  Bapak/Ibu guru Matematika, siswa/siswi silahkan explore :  Sosialisasi alamat website lengkap tentang mate...