Perkembangan matematik yang positif tidak tergantung terutama pada seberapa banyak pengetahuan yang telah didapat siswa dalam matematika, melainkan pada kualitas pengetahuannya itu. Jumlah pengetahuan yang
dimiliki siswa dalam ranah matematika, yaitu pengetahuan yang spesifik dalam ranah kuantitas, dapat kemudian diekspresikan sebagai fungsi jumlah ruangan yang “ditempati” oleh kepingan-kepingan informasi yang spesifik kuantitas itu. Akan tetapi, dimensi kualitas di dalam tempat penyimpanan pengetahuan matematik itu dapat digambarkan sebagai unit sosial yang fungsional. Berdasarkan sistem kontrol umum yang menyeluruh, kepingan-kepingan informasi yang relevan diaktifkan, maka strategi pemecahan masalah yang efisien dipilih untuk memecahkan soal-soal matematika.
Untuk informasi yang lebih rinci silahkan anda download DI SINI
Pembelajaran matematika dari tingkat TK-SD-SMP-SMA-PT dengan pembahasan yang tercepat dan akurat
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
WEBSITE MATEMATIKA SEGALA JENJANG SD-SMP-SMA
Silahkan simak video berikut: Bapak/Ibu guru Matematika, siswa/siswi silahkan explore : Sosialisasi alamat website lengkap tentang mate...
-
Pada tutorial di bawah ini adalah penjelasan singkat tentang pendahuluan statistika, Setelah menonton video, silahkan lakukan aktivitas ...
-
Silahkan simak video berikut: Bapak/Ibu guru Matematika, siswa/siswi silahkan explore : Sosialisasi alamat website lengkap tentang mate...
-
Mata kuliah ini sebenarnya perluasan dari persamaan differensial baik itu persamaan diferensial linear orde-satu dan orde - dua, di mana t...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar