PILIHAN GANDA
1. Siswa
dapat menentukan letak dari bilangan ganjil / genap yang diberikan.
2. Siswa
dapat menentukan suku ke-n dari suatu pola bilangan.
3. Siswa
dapat menentukan rumus suku ke-n dari suatu pola bilangan.
4. Siswa
dapat menyelesaikan permasalahan dari suatu deret bilangan.
5. Siswa
dapat menentukan nilai dari notasi sigma yang diberikan.
6. Siswa
dapat mengubah suatu deret bilangan ke dalam notasi sigma.
7. Siswa
dapat mengubah batas notasi sigma sesuai dengan yang diminta.
8. Siswa
dapat menentukan daerah penyelesaian sistem pertdaksamaan linear dua variabel.
9. Siswa
dapat menuliskan sistem pertidaksamaan linear dua variabel dari grafik.
10. Siswa
dapat menentukan nilai optimum dari sistem pertidaksamaan linear dua variabel
11. Siswa
dapat menentukan nilai optimum dari sistem pertidaksamaan linear dua variabel
yang ditampilkan pada gambar
12. Siswa
dapat menuliskan sistem pertidaksamaan linear dua variabel dari soal cerita.
13. Siswa
dapat menentukan penyelesaian soal cerita berkaitan dengan Sistem Persamaan
Linear Dua Variabel.
14. Siswa
dapat menentukan penyelesaian soal berkaitan dengan operasi dua matriks atau
lebih
15. Siswa
dapat menentukan penyelesaian dari perkalian matriks
16. Siswa
dapat menentukan penyelesaian dari perkalian matriks tranpose
17. Siswa
dapat menentukan penyelesaian pada kesamaan matriks
18. Siswa
dapat menentukan invers dari perkalian matriks
19. Siswa
dapat menentukan determinan dari perkalian matriks
20. Siswa
dapat menentukan hasil bayangan titik akibat suatu dilatasi.
21. Siswa
dapat menentukan hasil bayangan titik akibat suatu Refleksi.
22. Siswa
dapat menentukan hasil bayangan titik akibat rotasi dan refleksi.
23. Siswa
dapat menentukan hasil bayangan titik akibat rotasi dan refleksi.
24. Siswa
dapat menentukan persamaan bayangan kurva/garis akibat pencerminan.
25. Siswa
dapat menentukan persamaan bayangan kurva/garis akibat pencerminan.
URAIAN:
26. Siswa
dapat membuktikan induksi matematika yang diberikan.
27. Siswa
dapat mengubah rumus notasi sigma ke dalam bentuk deret.
28. Siswa
dapat membuat contoh sistem pertidaksamaan linear dua variabel, kemudian menggambar
daerah penyelesaiannya.
29. Siswa
dapat membuat invers dari opersai dua matriks.
Siswa
menentukan hasil bayangan suatu titik akibat dari beberapa transformasi. .
Tidak ada komentar:
Posting Komentar