KISI-KISI MATEMATIKA KELAS IX UTS SEMESTER GANJIL TA. 2017-2018
PILIHAN GANDA
1.
Siswa dapat memilih tiga
bilangan pada tripel pythagoras.
2.
Siswa dapat menentukan
bilangan yang belum diketahui pada kesebangunan segitiga.
3.
Siswa dapat menyebutkan
pasangan bangun yang sebangun.
4.
Siswa dapat menentukan
bilangan yang belum diketahui pada kesebangunan segitiga.
5.
Siswa dapat menentukan
bilangan yang belum diketahui pada kesebangunan segitiga dan segitiga siku-siku.
6.
Siswa dapat menentukan
bilangan yang belum diketahui pada kesebangunan segitiga.
7.
Siswa dapat menentukan
bilangan yang belum diketahui pada kesebangunan segitiga dan segitiga
siku-siku.
8.
Siswa dapat menyelesaikan
masalah berkaitan dengan ukuran model dan ukuran sebenarnya.
9.
Siswa dapat menentukan perbandingan
sisi-sisi pada kesebangunan segitiga dan segitiga siku-siku.
10.
Siswa dapat menentukan
bilangan yang belum diketahui pada kesebangunan segitiga.
11.
Siswa dapat menentukan
rumus luas permukaan tabung.
12.
Siswa dapat menentukan
rumus volum kerucut.
13.
Siswa dapat menyelesaikan
permasalahan volum tabung dan volum bola.
14.
Siswa dapat menentukan
perbandingan di antara volum tabung, volum kerucut, dan volum bola.
15.
Siswa dapat menentukan
tinggi tabung, apabila jari-jari dan volumnya diketahui.
16.
Siswa dapat menentukan
jari-jari atau diameter, apabila tinggi dan volumenya diketahui.
17.
Siswa dapat menentukan luas
permukaan kerucut apabila jari-jari dan volumnya diketahui.
18.
Siswa dapat menyelesaikan masalah berkaitan dengan luas
selimut kerucut.
19.
Siswa dapat menyelesaikan
masalah sehari-hari berkaitan dengan gabungan luas permukaan bola dan kerucut.
20.
Siswa dapat menyelesaikan
masalah sehari-hari berkaitan dengan gabungan luas permukaan bola.
URAIAN:
1.
Siswa dapat memberikan contoh
kesebangunan, kemudian menentukan unsur-unsur yang belum diketahui.
2.
Siswa dapat memberikan
contoh kesebangunan dalam bangun datar trapesium, kemudian menentukan unsur-unsur
yang belum diketahui.
3.
Siswa dapat menyelesaikan
masalah berkaitan kesebangunan dalam kehidupan sehari-hari .
4.
Siswa dapat membuat soal
tentang volum dan luas permukaan kerucut.
5.
Siswa dapat menyelesaikan
masalah berkaitan dengan gabungan tabung dan kerucut.
Mudah-mudahan bermanfaat dan selamat Belajar
@pakcham
#yaasayyidiiyaarosulallooh
Tidak ada komentar:
Posting Komentar